Home » , , » Akal-akalan untuk Windows 7

Akal-akalan untuk Windows 7

Ini terjadi pada laptop yang waktu beli dari tokonya menggunakan Windows 7 yang entah dari sononya asli apa memang dibuat supaya asli. Suatu ketika, karena keteledoran apa emang suka kutak-katik akhirnya laptop ini mengalami masalah yang diharuskan instal ulang lagi. Ya, singkatnamah diinstal ulang deh. kebetulan masih ada tuh DVD nya tanpa label alias dapat ngopy..

Setelah berjalan beberapa lama eh muncul bahwa Windows 7 kena cap Not Genuine. Mana waktu itu pernah lagi presentasi, tersorot di layar jadi nge-blank bertuliskan Not Genuine. Wah, kalau gini terus kudu bisa ngakalin nih..Akhirnya cari sana-sini tanpa bertanya ke orang terdekat, lebih suka nanya atau nyari di tempat pencarian milik ua google. Ketemu deh cara seperti ini..
  1. Masuklah ke Control Panel; Programs
  2. Pada kolom sebelah kiri, klik View Installed Updates
  3. Carilah baris Update for Windows 7 (KB971033), klik di baris tersebut dan klik uninstall. atau masuk menu instal/uninstal program cari KB971033 lalu uninstal
  4. Jika sudah diuninstall, tutup semua jendela dan kembali ke desktop.
  5. Klik Start Menu; All Programs; Accessories — Klik kanan pada Command Prompt, dan klik Run as Administrator
  6. Lalu ketik perintah slmgr -rearm pada Command Prompt 

Untuk cara lain lagi, coba deh berikut ini.
Buka lagi internetnya masuk ke google ketikan saja hal7600. Muncul nanti yang nyangkut hal7600 di mana saja. kalau saya sarankan yang sudah di simpan di gudang penyimpanan seperti 4shared. Buruan donlot sebelum hilang kena tsunami..

Selesai downloadnya? Ya kalau sudah sih, instal saja. Mudah kok. Ikuti perintah yang ada..tunggu beberapa saat. Kalau sudah selesai, biasanya minta restart. Ingat simpan dulu pekerjaan yang lainnya sebelum restart.

Taaddaaaa....apakah yang terjadi..?? Klik System di Control Panel komputer yang dipakai. Jika berhasil akan muncul seperti ini..dijamin windows di komputer anda sudah teraktivasi dan aseli kembali kaya ini lho


0 komentar :

Posting Komentar

Haturnuhun ka nu parantos nyumpingan blog sim kuring. Atuh anu bade masihan komentaran, sumangga wae kintunken. Mung emut, ulah anu jorang, kasar, atawa anu matak pipaseaeun kolot nya..?.